Thursday, February 22

Law Roach Cerita Situasi yang Dialami saat Menghadiri Show Louis Vuitton dengan Zendaya!

Penata gaya selebriti Hollywood, Law Roach tiba-tiba mengumumkan bahwa dia berhenti dari pekerjaannya melalui unggahan di Instagram yang mengejutkan baru-baru ini. Warganet berspekulasi bahwa insiden terakhir adalah insiden yang melibatkan Zendaya di acara Louis Vuitton selama Paris Fashion Week awal Maret 2023.

Dalam klip video yang beredar di media sosial, Roach tampak kesal setelah bertengkar dengan klien superstarnya, yang duduk di barisan depan dan menunjuk ke kursi di belakangnya, sepertinya menyarankan Roach untuk duduk di sana.

Roach, yang juga menganggap Priyanka Chopra, Hailee Steinfeld, Hunter Schafer, Celine Dion, Ariana Grande, dan lainnya sebagai klien saat ini dan sebelumnya , membahas momen tersebut dan menjelaskan lebih lanjut tentang keputusannya untuk melepaskan pekerjaan sebagai stylist para selebriti dalam sebuah wawancara dengan The Cut.

Dia mengungkapkan bahwa dia dan aktris “Euphoria” terlambat ke acara Louis Vuitton dan mereka datang dengan banyak kecemasan. “Karena Zendaya sangat hormat dan dia tidak suka orang harus menunggunya,” ujarnya seperti dilansir dari laman Page Six.

Baca Juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Karena Louis Vuitton juga mengundang duta merek lainnya, termasuk Sophie Turner, Emma Stone, Ana de Armas, Alicia Vikander, dan Chloë Grace Moretz, yang semuanya mendapat tempat duduk terbaik, Zendaya hanya diberikan satu kursi di barisan depan, meninggalkan Roach tanpa tempat.

“Bahkan selama bertahun-tahun, seperti, saya selalu terbiasa duduk di sebelahnya. Jadi, dalam pikiranku, tempat dudukku ada di sebelahnya. Jadi ketika saya sampai di sana dan ternyata tidak, Anda tahu, itu bukan masalah, tetapi tidak ada yang memberi tahu saya di mana tempat duduk saya yang sebenarnya,’ jelasnya, menambahkan bahwa melihat pakaian secara berdampingan telah menjadi rutinitasnya dengan Zendaya.

“Jadi kursi di belakangnya, ketika Anda melihatnya berbalik dan menyentuh kursi, itu bukan dia yang menyuruh saya duduk di sana, dia yang mengatakan kepada saya seperti, ‘Itu kursi Darnell,’ yang merupakan asistennya. Saya tidak akan duduk di kursi Darnell,” kata Roach merujuk pada video viral tersebut. “Itu menjadi sangat sulit, karena membuat orang berpikir bahwa Zendaya tidak menjaga saya dan tidak memastikan saya diperhatikan.”

Roach mengatakan bahwa setelah fashion show dia dan Zendaya pergi ke afterparty, dan menekankan bahwa dia tidak punya masalah dengan LVMH, perusahaan induk Louis Vuitton.

Dalam wawancara jarak jauh, Roach juga membahas bentrokan masa lalunya dengan Dior (juga dimiliki oleh LVMH), yang dia klaim tidak memuji dia atas pakaian yang dia bantu desain untuk Anya Taylor-Joy. “Jangan hapus saya,” dia berkata – serta komentar yang diduga dia buat untuk Priyanka Chopra Jonas tentang ukuran tubuhnya, reputasinya sebagai “diva”, rasisme yang dia hadapi di industri ini, dan banyak lagi.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Roach mengonfirmasi bahwa dia tidak akan mendandani klien mana pun untuk Met Gala yang akan datang, meski telah melengkapi banyak bintang untuk Oscar musim ini. Dia juga mengungkapkan bahwa dia akan segera ditunjuk sebagai direktur kreatif sebuah merek alas kaki dan sedang mengerjakan sebuah buku, di antara proyek-proyek lainnya — dan akan terus berkolaborasi dengan Zendaya dalam beberapa kapasitas. Adapun banyak kliennya yang lain? “Mereka akan menemukan stylist baru,” katanya.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan dengan Page Six Style, Law Roach mengatakan baginya, fashion selalu menjadi passion, bukan pekerjaan. ‘Saya telah menghabiskan begitu banyak waktu dan energi untuk memelihara cinta ini dan itu telah menjadi cara saya berkomunikasi dengan dunia. Saya tidak berencana untuk meninggalkannya sepenuhnya, saya hanya akan meluangkan waktu untuk menjauh dari gaya selebriti dan fokus pada diri saya sendiri untuk pertama kalinya dalam hampir satu dekade,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *