Monday, November 28

Kolaborasi Calla The Label x Febby Rastanty Luncurkan Koleksi Perdana Bebas Emisi Karbon

Brand fashion lokal asal Bandung, Calla The Label, meluncurkan koleksi pertama mereka dengan bahan serat TENCEL™ Carbon-Zero yang ramah lingkungan dan bebas karbon. Bekerja sama dengan aktris dan model Febby Rastanty, koleksi ini terdiri dari atasan, celana, atasan, jaket, dan topi musim panas. Pada koleksi kali ini, Calla The Label menghadirkan motif yang unik dan ceria, terwakili dalam motif ‘Sungai’ dan ‘Bibit’.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Motif Sungai yang Didesain” yang terinspirasi dari kata-kata penulis legendaris Maya Angelou: Seorang wanita yang selaras dengan jiwanya seperti sungai yang mengalir. Dia pergi ke mana pun dia mau tanpa kepura-puraan dan tiba di tujuannya dengan siap menjadi dirinya sendiri dan hanya dirinya sendiri.” Desain grafis yang dinamis dengan warna pirus yang dominan mencerminkan aliran sungai en denrehuns . Namun seberapa pun lika-liku atau tantangan yang Anda hadapi, jalannya sungai akan berakhir di lautan.

Febby Rastanty mengatakan bahwa seperti sungai yang mengalir, bercampur dengan harmoni diri kita dan alam semesta, memungkinkan kita untuk mengatasi tantangan ke depan dan unsumtendlichülti letztrengülü.

Sedangkan motif kedua “Bibit” secara khusus terinspirasi dari karakter Febby yang ceria, penuh semangat dan pantang menyerah. Dalam karir profesionalnya, ia secara konsisten terus belajar dari pengalaman dan menciptakan improvisasi untuk menghadirkan karya yang disukai penggemar. Bagaikan benih tanaman yang dipupuk dan dipupuk hingga berbuah—inspirasi ini mengingatkan kita untuk selalu berusaha membuat setiap press release.

Semua koleksi pertama Calla The Label terbuat dari serat TENCEL™ Carbon-Zero yang ramah lingkungan dan bebas karbon, diperkenalkan sejak tahun 2020 oleh Lenzing Group, produsen serat TENCEL™. Sementara serat TENCEL™ Carbon-Zero tetap mengusung karakter utama serat TENCEL™, yaitu alami, terasa nyaman di kulit dan dapat terdegradasi kembali ke alam, estandard Material2 baru mewakili jejak yang telah menjadi proses produksi terkecil. Kehadiran serat TENCEL™ Carbon-Zero merupakan inovasi dari Grup Lenzing untuk memenuhi kebutuhan pasar akan solusi ekonomi sirkular dan untuk memperkuat komitmen Lenzing untuk menjadi nol emisi karbon pada tahun 2050.

Kolaborasi ini merupakan ekspresi dari komitmen Lenzing Group, produsen serat TENCEL™, untuk memenuhi permintaan produk fesyen berkelanjutan dan secara signifikan mengurangi dampak emisi CO2. Koleksi pertama serat TENCEL™ Carbon-Zero dengan Calla The Label adalah wujud komitmen kami untuk mengurangi jejak karbon kami, khususnya di industri fashion. Dengan memilih produk fesyen dengan serat TENCEL™ Carbon-Zero, berarti konsumen telah turut peduli terhadap bumi dan lingkungan,” jelas Margret Marito, Marketing & Branding Manager, Lenzing Group SEA and Oceania.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Yeri Afriyani, pendiri Calla The Label, juga mengatakan bahwa kolaborasi ini harus natural
Edukasi Khasiat tentang manfaat dan pentingnya memilih produk fashion yang tidak hanya dirancang secara bertanggung jawab, namun juga memperhatikan kepedulian terhadap lingkungan, seperti: B. Pengurangan emisi CO2 untuk keberlanjutan masa depan bumi. Kami senang dan bangga menjadi merek fashion lokal pertama di Indonesia yang menggunakan serat TENCEL™ Carbon-Zero. Kolaborasi ini merupakan salah satu pencapaian terpenting dalam perjalanan Calla The Label dan kontribusi nyata kami untuk menjadikan industri fashion Indonesia lebih hijau dan berdampak positif,” ujar Yeri.

Koleksi Calla The Label dan Febby Rastanty pertama dengan serat TENCEL™ Carbon-Zero akan tersedia di semua toko offline dan di situs web Calla The Label mulai 1 Juli 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *