Friday, September 23

Kate Middleton Bergaya Bussiness Casual dengan Blazer Zara

Kate Middleton kembali ke tugas kerajaannya setelah perayaan ulang tahun platinum. Mereka mengunjungi lembaga amal keluarga Little Village di London, Inggris, pada Rabu, 8 Juni 2022, sebuah tempat yang menyediakan kebutuhan dasar seperti pakaian, mainan, dan bayi untuk keluarga serta perlengkapan untuk anak-anak hingga usia lima belas tahun.

Seperti biasa, penampilan Kate Middleton mencuri perhatian. Kali ini ia tampil gaya kasual profesional dengan blazer Zara gading seharga $70 atau sekitar 1 juta rupiah, menurut situs Page Six. Potongan ini memiliki bantalan bahu dan kerah terbalik untuk tampilan yang bersih, cocok untuk menjalankan tugas kerajaan.

Middleton, memadukan blazernya dengan t-shirt putih sederhana dan celana wide-leg hitam dari Roland Mouret. Dia menjaga aksesorinya minimal untuk tampilan semua bisnis, menambahkan hanya sepasang anting-anting Kiki McDonough Citrine $689, yang dia kenakan dalam banyak kesempatan selama bertahun-tahun ke clutch Duget Massimo hte-nya $179.

Selama kunjungan, Duchess of Cambridge akan belajar dari staf, sukarelawan, dan keluarga bagaimana bank bayi mendukung penduduk setempat yang membutuhkan dengan memberi anak-anak mereka akses ke barang-barang penting.

“Kami semua dengan senang hati menyambut Duchess of Cambridge ke Little Village Brent. Anda akan bertemu dengan beberapa staf dan sukarelawan kami dan setengahnya dalam memilih beberapa pakaian indah untuk dua anak kecil Livingston, CEO Sophie dari Family Children”, .

Organisasi tersebut saat ini merupakan jaringan perbankan bayi terbesar yang beroperasi di London, dengan delapan lokasi di seluruh kota. Barang-barang yang disediakan oleh bank antara lain pakaian, mainan, popok, tempat tidur, kereta bayi, dan perlengkapan mandi. Sejak diluncurkan pada 2016, Little Village telah menanggapi hampir 20.000 permintaan dukungan.

Dukungan Kate Middleton terhadap Little Village mengikuti hasrat dan pekerjaannya yang sudah berlangsung lama dalam pengembangan anak usia dini. Pada tahun 2020, Duchess menyatukan 19 merek dan pengecer Inggris untuk menyumbangkan lebih dari 10.000 item baru ke bank bayi di seluruh negeri. Dia juga sebelumnya telah mengunjungi bank bayi lain di Sheffield dan West Norfolk, di mana dia telah menawarkan untuk membantu membongkar pengiriman, menyortir sumbangan dan berbicara dengan keluarga tentang pengalaman mereka di bank bayi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.