Wednesday, November 30

Jessica Simpson Ungkap Perceraiannya Bantu Temukan Identitas Merek Fashion-nya

Jessica Simpson berbagi beberapa rahasia di balik bisnis mode multi-miliar dolarnya. Dia menjawab pertanyaan dan berbagi dukungan dan jalannya menuju sukses dalam memulai merek fesyen dengan calon wirausahawan lainnya.

Simpson Sea membentuk identitas mereknya setelah perannya sebagai Daisy di The Dukes of Hazard dan perceraiannya dengan Nick Lachey. “2005 adalah perubahan besar dalam hidup saya,” katanya dalam posting Instagram Live baru-baru ini. Maksudku, itu dimulai dengan keputusan perceraian pribadi yang besar.”

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Wanita berusia 42 tahun itu menjelaskan bahwa dia berusaha menjadi dirinya sendiri dan telah belajar dari perannya sebagai Daisy di Dukes of Hazard. “Itu adalah pekerjaan karena acara TV dan selalu tur, tetapi juga pertumbuhan pribadi bagi saya. Saya telah menjadi diri saya sendiri sebagai seorang wanita dan saya merasa seperti dengan Dukes of Hazzard dan keberhasilan itu dan benar-benar menyalurkan Daisy, saya telah belajar banyak tentang diri saya sendiri,” tambahnya.

Meskipun pernikahannya dengan Lachey berakhir dan karena itu adalah pertunjukannya juga, Simpson mengatakan bahwa reaksi para penggemar padanya di Newlyweds yang mengilhami selera mode dan branding Jessica Simpson Collection.

Orang-orang duduk bersama saya di sofa dan melihat saya menjalani kehidupan normal saya sehari-hari. Sangat menyenangkan menjadi glamor, tetapi juga bagus untuk melihat apa yang ada di balik kemewahan,” katanya. “Dan jika Anda bisa membuat t-shirt menjadi glamor, itu benar-benar saya – DNA fashion untuk saya. Jadi kami memutuskan untuk membuat koleksi Jessica Simpson. dan Wow – orang-orang sangat menyukai saya dan betapa kerennya memiliki merek seperti itu.'”

Simpson juga menghadapi tantangan, tetapi hasratnya terhadap perusahaan dan mereknya dapat membantunya. Orang-orang membanting pintu di depan wajahku. Mereka bilang aku bodoh, kau tahu, berapa IQ-nya?’, hal-hal seperti itu,” dia memulai. “Tapi saya hanya merasa bahwa tujuan mengalahkan rasa tidak aman.”

Kepercayaan dan keaslian juga berperan. Ketika ditanya apa yang membuat bisnisnya begitu sukses, Simpson berkata, “Kami menang ketika kami otentik dengan siapa kami dan ketika kami percaya dan memiliki keyakinan pada kekuatan itu.”

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Hari ini, ibu tiga anak ini mengatakan dia mencemooh orang-orang yang menyebut feminitas sebagai kelemahan dalam dunia bisnis. Oh! Menjadi feminin itu lemah? Ya Tuhan, lihat, saya dibesarkan di Texas. Saya merasa seperti kami dibuat kuat; kami dilahirkan kuat,” katanya selama American Express Business Instagram Live. Saya pikir tidak ada yang lemah tentang menjadi feminin. Jika ada sesuatu, Anda bisa mendapatkan lebih banyak. Anda dapat menggunakan kualitas feminin untuk mengesampingkan ego siapa pun.”—dengan sepasang dataran tinggi yang bagus!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *